Alhamdulillah

Alhamdulillah, setelah diskusi yang cukup singkat dengan teman satu lab jg senior saya, saya menyadari bahwa saya termasuk orang yang terlalu terburu-buru mengambil keputusan.😦

InsyaAllah saya akan mengingat ini dan berusaha berubah untuk lebih baik. Untuk tabiat saya yang kurang baik tolong di email ke bondhan.novandy [at] gmail [dot] com ya (jgn di tulis di komentar -aib neh-) agar saya bisa menjadi lebih baik, insyaAllah. Atau nasehatilah saya empat mata (ketemu langsung maksudnya).

Saya tunggu.

“Barangsiapa menghilangkan satu kesulitan seorang Mukmin dari kesulitan-kesulitan dunia, maka Allah akan menghilangkan kesulitan darinya dari kesulitan-kesulitan di hari Kiamat. Dan barangsiapa memudahkan urusan seorang Mukmin, maka Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat. Dan barangsiapa yang menutupi aib seorang Muslim, maka Allah akan menutupi aibnya di dunia dan akhirat. Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba itu menolong saudaranya.” ( HR. Muslim (no. 2699), lihat Taudhiihul Ahkaam (no. 1276))


Blog Stats

  • 18,109 hits

Kategori

My Panoramio


%d blogger menyukai ini: