Nikmat Islam?

Dulu pas sekitar masih SMP dan SMU, ustadz yang ceramah sering bilang “nikmat Islam”.  Sama sekali dulu saya nggak ngerti, apa sih maksudnya nikmat Islam?

Buat yang tinggal di negara non muslim, mau nggak mau cara berpikir akan terpengaruh. Sering muncul di pikiran mengapa? kenapa? apa bener?. Ternyata oh ternyata memang bener sebaiknya klo nggak penting-penting amat jangan keluar dari negeri muslim.

Silahkan dengerin daurah kobe 13 buat jawabannya tp yg jelas menjadi muslim itu benar2 nikmat. Orang-orang non muslim di tangan mereka tidak ada kitab selengkap Al-quran yang ketika kita baca menenangkan, ketika ada masalah bisa kita baca dan bisa menyelesaikan semua permasalahan. Jadilah mereka kebingungan dan mencari “kebenaran”, yang ternyata kebenaran tersebut hanya sejauh akal mereka.

Yang paling penting adalah neraka dan surga. Mereka yang mati dalam keadaan kafir pasti masuk neraka selama-lamanya. Sedangkan setiap ahli tauhid yang muslim dimasukkan ke surga, kekal selama-lamanya. Walaupun untuk pelaku dosa besar dimasukkan kedalam neraka terlebih dahulu atau diampuni oleh Allah yang Maha Adil dan Penyayang.

disambung klo minat😀

0 Responses to “Nikmat Islam?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 18,109 hits

Kategori

My Panoramio


%d blogger menyukai ini: