…krik..krik..kriuk..kriuk (jangkrik makan kerupuk)

Wow sudah hampir setahun nih gak update blog. Kenapa? Perhatikan diskusi berikut:

R untuk Reporter dan B untuk Bondhan.

R: Knp dah lama gak update blog?

B: Susah cari topik.

R: Lho kok susah, ini khan blog, tulis aja yg ada dipikiran.

B: Justru itu, kalau isi untuk saya pribadi menulis sesuatu yg kurang bermanfaat saya takut…

R: Takut apa?

B: Takut jika seandainya yg mbaca ini blog malah buang-buang waktu, korupsi waktu kantor, ngabisin bandwith quota internet..Alhasil, saya pula nanti yang diminta pertanggung jawabannya di depan Rabb semesta alam. Gmn gak takut coba?

R: Ooo..

B: Iya..wong sekarang aja saya nulis artikel ini menggunakan jaringan kantor, waktu kantor padahal saya khan digaji.

R: Betul juga ya, lantas bagaimana langkah selanjutnya Pak Bondhan? Apakah anda akan berhenti ngeblog?

B: InsyaAllah tidak, karena blog adalah tumpahan pemikiran saya, takutnya klo tidak ditumpah bisa mandek di otak..lumayan lah buat curhatan gak jelas.

R: Lho katanya tadi harus yg bermanfaat?

B: Siapa bilang, makanya sayat TIDAK BERTANGGUNG JAWAB jika waktu anda terbuang sia-sia membaca blog saya, begitu pula akibat yang lainnya.

R: Oh begitu

B: Iya begicu…

Tuh khan dah jelas khan kenapa gak di update blognya? Jadi sekali lagi ya, anda bertanggung jawab dengan waktu anda ketika membuka tautan blog saya satu demi satu, jadi nanti JANGAN PAKE ALASAN “Ya Rabb, nih orang udah bikin saya klak klik web nya, tp gak ada isinya ternyata?”. Inget lho, saya gak tanggung jawab.

Sekian dan terima kasih.

…krik..krik..kriuk..kriuk (jangkrik makan kerupuk)

0 Responses to “…krik..krik..kriuk..kriuk (jangkrik makan kerupuk)”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Blog Stats

  • 18,109 hits

Kategori

My Panoramio


