Pindahan2x

Alhamdulillah selesai juga pindahan sabtu kemarin, setelah jumatnya cuti untuk bersih2 rumah sambil nungguin masang toren dan kanopi belakang. Sayangnya bersih2 tidak terlaksana dan kanopi dilanjutkan sabut besoknya. Mobil pickup punya tetangga ternyata rusak dan baru selesai diperbaiki senin ini, gk mkn donk geser ke senin pindahnya…akhirnya lsg buka kaskus cari2 rental L300, dapet harga 550rb untuk 2 rit termasuk Supir + Kenek + BBM, not bad lah..

Hari sabtunya ketika eksekusi rumah berlangsung, ternyata supir dan keneknya lambat geraknya malah diawal2 disuruh keluarin barang dari dalam rumah ke dekat mobil. Apa???  Tp kita gak gubris aja😛, hehehe, akhirnya biar cepet panggil temen adek ipar dan jejaka di belakang rumah.

Alhamdulillah sekitar jam 2 kurang semua barang sudah dipindahkan. Beberapa barang jg telah dibawa ke lantai 2, tp si sopir dan kenek sewaan tidak bs melanjutkan dengan alasan dikarenakan ada kerjaan yg baru. Entah benar atau hanya alasan saja yg jelas…jejaka tetangga belakang kontrakan jg terpaksa pulang karena numpang mobil pickup tadi untuk pulang ke rumahnya!!! Alhamdulillah -lagi2x- tukang kanopi dan keneknya dah berada dirumah. Jadilah diminta untuk bantu angkat2 :p

Yah biar ringkas begini urutan selanjutnya: pasang lampu, mengawasi yg membuat kanopi, tukang gordyn datang, pasang gordyn, beli kayu+triplek untuk bantalan bawah tempat tidur, bersih2x..

Sekian dulu deh, klo dilanjutin ntar kayak cerita anak SD disuruh gurunya menulis cerita liburan kemarin…hehehe…

0 Responses to “Pindahan2x”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 18,109 hits

Kategori

My Panoramio


%d blogger menyukai ini: