Back to campus..

Alhamdulillah tadi pagi kesampean jg akhirnya napak tilas jogging pagi di kampus UI. Yap, dengan jarak hanya 500 meter dari rumah, gak ada salahnya khan numpang fasilitas disana😛. Ternyata lari 5 menit aja nih kaki dah minta jalan, mkn beban yg dibawa kali ya…3/4 kuintal dibawa lari, hehehe..

Tadi pagi pas banget dapet sunrise di danau ui dekat rektorat, cuman sayang sendirian. Istri lagi bumil dan si hatim gk mkn sanggup diajak lari (Wong mg kemaren diajak jalan aja dari kukel ke poltek aja kayaknya dah capek banget). Tadi pagi liat ayah ama putrinya maen badminton, jadi pengen si hatim cepat besar ya bisa maen sepeda ama badminton ama ayahnya..

Tadi mampir juga di perpus baru, edan keren banget..gmn ya jadi member disana. Asik banget kali ya baca buku sambil ngopi, tp gak kuat nih kantong klo harus starbucks.

Yang kebetulan ngambil rumah di belakang ui absen donk, kali aja bisa janjian olahraga bareng?

0 Responses to “Back to campus..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Blog Stats

  • 18,109 hits

Kategori

My Panoramio


%d blogger menyukai ini: